Senin, 14 Februari 2011

adventure

oke!!! disini gue mau cerita tentang petualangan gue (ciebanget) atau tentang perjalanan gue lah selama ikut kegiatan mabit ini. jadi dari sekolah gue, kita itu ngadain acara dan...yak kita nginep di masjid al-hadi. tapi cuman anak kelas 8 sama anak kelas 7 doang. pas pertama gue mau pergi ada kejadian yang sumpah gue enek banget22an. mbah gue nyuruh cepet22. sedangkan gue orangnya gabisa didesak dalam keadaan apapun. eaea wkwkkw. katanya 'kakaaaak. cepetaaaan. udah jam setengah 3. om satar mau jemput faraz juga kaaak' anjir panas banget ati gue. yaudah akhirnya gue cepet22 ae tuh nyiapin peralatan yang harus gue bawa buat mabit nanti. dan lo mau tau?? resleting tas gue putus. sumpah gue gedek banget coy! yaudah gue mau nangis kan tuh. tapi gue tahan aja. terus gue caw ke masjid al-hadi. yap...arrived at al-hadi mosque. disana gue ketemu ageng sama iis. dengan muka yang cemberut gue asal22an ae tuh naro sepatu. bodo amat yak. hati gue udah panas banget22an tuh. eh pas sampe diruangan masjidnya. kan adem banget tuh yak wkwkwkwk. gue nangis dah tuh disitu. terus kata guru gue 'fira kenapa? ada masalah? ada yang bisa ibu bantu?' gue cuman *geleng22* aja. terus anak22 yang lain juga nanyakin 'kenapa fir?' gini22 lah gitu22lah. dan yak gue cuman diem dan terus nangis. sampe akhirnya hilwa dateng dan ngehibur gue. thanks banget wa!!!! thanks buat rifqah, hilwa, husna, iis yang udah ngehibur gue. walaupun hiburnya menyangkut haidar. taikampret. tapi gapapa, itu udah buat gue bisa ketawa kok hehe. gue orangnya gabisa nangis lama22. pasti habis nangis langsung ketawa lepas. dan itu udah jadi kebiasaan gue dari SD-_-
terus pas sholat ashar gue, rifqah, hilwa, nisa, riri, melisa dan siapa lagi gue gatau, kita keluar buat yaaa sekedar cari angin aja. soalnya kan lagi gak sholat :$
terus pas udah selesai sholat gue ngeliat hazmi nyamperin kita. yagewla masa dia bilang 'eh kalian, awas itunya netes' wakakkakakak tai parah banget. terus kata nisa 'apaansi kita tuh udh selesai sholat. cuman langsung keluar jak' eaea pelampiasan untuk menutupi hahahaha.
selesai sholat ashar acara pun dimulai. gue duduk dekat hilwa sama rifqah. husna sama iis dibelakang. tapi gue gak terlalu menyimak acaranya sih. gue maen22 sama anak22 cowonya wkwkwkw atau ya baca22 buku lah. habis borong banget. sampe akhirnya acara pembukaan 'spataz camp' pun berakhir. kan berakhirnya pas sholat maghrib. pas udah sholat maghrib kita disuruh al-ma'tsurat. hahahaha gue al-ma'tsurat gatau ngomong apaan. abisan yang laen ada yang cepet ada yang lambat. jadinya gue diem ae. maen22 sama anak laki22nya :O -_-
dan yak...setelah al-ma'tsurat kita semua makan malam. kan kata guru gue makannya masing22 perkelompok. kelompok gue itu ariesta, indri sama rosa. yaudah akhirnya kita makan dah tuh berempat. eh tapi, si ariesta sempat mencar gatau kemana. jadi sebagai kelompok yang sholid rosa nyariin ariesta terus gue sama indri nungguin gitu. eh tapi gara22 gue sama indri udah kelaperan b-g-t yaudah akhirnya kita berdua makan duluan. he he he. terus ariesta sama rosa langsung gabung ke kita. nah pas udah selesai makan kan si indri bawa habatus sauda gitu. tapi katanya gamau dimakan soalnya udah kotor. yaudah akhirnya buat gue aja. soalnya gue mau melakukan eksperimen. ea, terus vitamin gue..gue kasi aja kedia. terus kotor juga, yekali dah kotor mulu-_- yaudah akhirnya gue kasi lagi dia 1. terus eksperimen pun dimulai. habatus sauda yang kapsul gue buka dan yak berhasil^^ minyaknya sudah ada disendok...terus schote gue belom gue buka. soalnya susah banget. dan lo mau tau? yak...pas gue nyanyi fall for you schotenya tumpah ke jilbab gue. taibanget22an mana baunya bau banget lagi. hadeh sial banget sumpah-_- si indri rosa sama ariesta aja mau muntah hakakakkakak bodoamat :o
nah setelah kita semua udah selesai makan sholat isya pun dimulai. ada suatu kejadian yang sumpah gue speechless banget22an. gue, hilwa, sama rifqah dibentak abis22an sama jema'ah masjid gara22 ribut banget diatas. yaAllah muka gue malu banget. guru22 gue juga dimarahin. gue, hilwa, rifqah gaenak banget sumpah-_- hilwa ngedown banget gara22 di....astaghfirullah deh pokoknya. kita bertiga ngedown!!!! muka gue serasa di tampar bolak balik gara22 kejadian itu. astaghfirullah gue langsung istighfar dah banyak22. guru gue kayak pada nyindir gitu. hilwa bilang 'disaat kita kayak gini seharusnya guru jangan mojokkin kita kayak gini' gue cuman diem sambil istighfar doang.
hilwa langsung panas banget badannya. ohmygod!!! ampuni hambamu:'( semenjak kejadian itu tema ceramah langsung berubah jadi taubat. gue gatau itu tema dirubah gara22 kejadian gue tadi atau emang itu temanya. jadi pas lagi materi gue, hilwa, sama rifqah minta maaf banget22an sama guru22 sambil nangis. sumpah gue speechless banget waktu dibentak. gue gapikir panjang:'( gue gapikir!!!! ah gue emang bego bangettttt. sumpah pak geta udah nada tinggi banget pas bilang apaalah itu gue gatau. jadi selama materi gue misah sama anak22 yang laen. pas suasana udah reda gue, hilwa sama rifqah disuruh gabung sama anak22. tapi gue gamau. hmm, dan yang lebih shocknya lagi bokap nyokap gue dateng :o wakakkakak-_- gila lah mata gue udah sembab banget. tapi untungnya gue bisa bikin alasan jadi bonyok percaya. huhu, sumpah gaenak banget gue. tapi pas gue lagi masih sedih22nya bu wahyu foto22 kita bertiga gue. yaampun muka gue bapuk banget-_- mungkin maksudnya buat ngehibur kita kali yaa. nah pas udah selesai acaranya gue sama rifqah langsung minta maaf sama pak aris. soalnya dia yang dimarah22in sama imam masjid itu. gila ya gue ganyangka banget. wowww, pelajaran atau hikmah yang berharga banget bagi gue. pokoknya gue gamau ngelakuin ini sampe kedua kalinya! gila pas gue minta maaf sama pak aris gue diceramahin dulu deh tuh sama beliau. kalo misalkan bu mas gak bilang 'pak aris, sepertinya ceramahnya sudah dulu ya. anak22 harus tidur' bisa22 jam sebelas gue masih diceramahin dah-_- yaudah akhirnya gue naik keatas. terus ambil pembersih muka sama sikat gigi. yaudah deh kita turun kebawah. sampe akhirnya naik keatas lagi. sumpah222222 shock banget-_-
eh pas disuruh tidur gue gabisa tidur gara22 gak ada kipas angin. yekali anak cowoknya enak banget tidur dibawah. adem, kan pake ac. lah diatasnya? cuman ada 1 kipas-_- terus bu wahyu nyuruh kita buat tidur didekat dia aja. yaudah gue, husna, hilwa, iis pindah deh. tidur didekat bu wahyu akhirnya. eh pas tidur gue kebangun. masih jam 3. yaAllah kipasnya udah gak ada dihadapan gue lagi-_- panas banget coy!!! terus anak22 yang lagi sholat pada siap22 deh ambil wudhu. soalnya mau qiyamul lail. eh lo mau tau? gue masih trauma banget22an. subhanallah yaAllah:(
eh yang laen pada sholat gue, nisa, hilwa, nadia, ilma, dll (yang gak sholat) pada tidur lagi. katanya nadia sama ilma baru nenene tadi pagi hohiho-_-
daaaan sampe akhirnya gue sikat gigi terus cuci muka deh subuh22nya. dengan mata yang masih terkantuk22 azeeek.
eh pas gue naik keatas udah al-ma'tsurat aja. naaah pas al-ma'tsurat ini juga gue diem aja habisan yang laen pada ngebut22 bacanya. kaya baca mantra apaan tau.
pagi menjelaaaang. eeeeh pak aris kayak cerita tapi nyindir kejadian kemaren gitudeh. hahaha si hilwa gedek banget. dia bilang 'kuping aku udah panas dah dengar pak aris tuh' gue sama husna ketawa22 aja.
selsai pak aris ceramah gue, hilwa, husna cerita22 deh. eh si hilwa curhat tentang aldo. wakakkakakakkak, sosweet banget gak sih aldo katanya mau kasi dia sesuatu. wow :o anak22 yang laen pada ngira dia berdua pacaran. cuman bukan pacaran. aldo aja yang kege-eran wkwk
pas udah selesai cerita22. kita semua foto22. hihiw, nah sesi foto22 berakhir ibu nyuruh kita semua buat ganti baju. tapi sayangnya gue gabawa baju ganti tuh :o jadi ya gue sendirian aja diatas sambil nunggu temen gue yang lain buat keatas. tapi kata ibu yang udah selesai langsung kebawah aja ngumpul sama kelompoknya masing22. yodah gue turun aja tuh.............................................next story yaw;;)