Jumat, 25 Februari 2011

dream part III

Rachel semakin hari semakin dekat dengan Zarro. gak munafik. Rachel memang suka sama Zarro.
'Rachel, hari ini ikut gue yuk' ajak Zarro
'kemana?'
'ada deh kesuatu tempat. nanti gue tunjukin deh ya. oke?'
'malam?'
'iya. nanti jam 7 gue jemput lo hehe'
'oke deh hehe'

---dikelas---
Rachel langsung cepat-cepat cerita ke Flo dan Nadia tentang ajakan Zarro yang tadi.
'Zarro ngajakin gue jalan malam ini.'
'kemana?' tanya Flo
'gue gatau. katanya sih kesuatu tempat gituu.'
'cieee Racheeel' ejek Nadia
'hihihi apaan sih Naad ah'
'malam ini lo harus tampil feminin! gaboleh sembarangan kayak biasanya. ini kan sama Zarro. sekali kali tampil beda gapapa dong hehe' kata Nadia menjelaskan.
'iya hel, siapa tau dia mau nembak lo. ih makanya hel lo harus tampil semaksimal mungkin. oke?!' Flo meyakinkan Rachel.
'oke deh' jawab Rachel singkat. daripada Flo sama Nadia maksa-maksa terus, mending bilang 'iya' aja deh.
'nanti sore kita ke mall yaaa' Nadia pun tak kalah memberikan yang terbaik untuk sahabat tersayangnya itu.
'hah? ngapain??????' tanya Rachel kaget. oh jelas...Rachel jarang sekali pergi ke mall. paling nemenin mamanya belanja. atau kalo emang mendesak aja pergi kesana.
'yaiyalah buat nyari kebutuhan lo. lo kan gapunya baju yang bagus hel'
'ah sialan lo Nad hahaha. pinjem baju lo kan bisa'
'no no no! lo harus punya baju sendiri! sekalian kalo lo mau dateng ke pesta apa kek gitu lo bisa pake baju itu. jadi gausah pinjem-pinjem lagi' kata Nadia panjang lebar.
'yaelah sama temen sendiri aja pelit banget sih lo Nad'
'bukan masalah pelitnya Rachelkuu, lo kan bisa pake baju itu juga suatu saat lo butuh! siapa tau Zarro mau nembak lo kan? nah makanya!'
'iya Hel, lagian lo juga harus tampil beda didepan dia entar' sambung Flo.
'emang apa hubungannya?'
'ah lo banyak tanya nih hel. pokoknya jam 4 sore gue jemput lo dirumah sama Flo. oke?'
'okedeh' jawab Rachel suntuk.

--di Mall--
arrived at mall!!! saatnya buat Rachel, Flo dan Nadia belanja buat Rachel nanti malam. baru kali ini Rachel ngerasain yang namanya 'cinta' semoga Rachel gak salah mencitai seseorang. walaupun terkadang cinta itu membuat kita buta akan perasaan.
'lo harus milih baju-baju yang disini. yang bagus ya! yang anggun juga. gue bakal nyariin accesories buat lo.' jelas Nadia sambil sibuk dengan ini itu. gila ya cuman buat ketemu zarro dan tampil beda aja mesti make over abis22an!
'tapi Nad, gue gak srek dengan baju yang disini'
'udaah lo pilih aja'
'gue mau kesana bentar ya hel' sapa Flo sambil pergi.

Rachel bingung mesti milih baju yang mana. bener-bener bingung. abis mana pernah Rachel pergi ke mall terus masuk baju-baju cewek gini. ogah banget. tapi kali ini Rachel harus berjuang!
'gue pilih yang ini aja deh Nad' kata Rachel sambil menunjukan baju pilihannya.
'bener mau yang ini? yang lain deh. kan masih banyak yang bagus hel'
'males ah gue milihnya. lagian gapapa kok tampil standard22 aja. males juga gue kalo terlalu make over'
'yaudah deh. gue juga udah beliin lo kalung sama gelang buat lo pake nanti.'
'gue juga udah beliin sepatu buat lo hel' kata Flo sambil nunjukin barang bawaannya.
'yaampun thanks banget ya guys. lo berdua emang sahabat gue yang paliiiing baik. muahmuah deh' kata Rachel seraya memeluk kedua sahabatnya itu.
'iya sama-sama ya hel' kata Flo dan Nadia.

---dirumah Rachel---
capek habis belanja! itu sudah pasti. sekarang tinggal dandan sama siap-siap aja. soalnya udah jam 6. sedangkan jam 7 Zarro udah jemput Rachel.
'hallo tante hehe' sambut Nadia pas masuk rumahnya Rachel.
'hai Nadia, hai Flo. apa kabar?'
'baik tante hehee' jawab Flo sambil tersenyum ramah.

'jadi lo mesti pake bajunya dulu!' perintah Nadia sambil ngasi belanjaannya ke Rachel.
'sekarang?' tanya Rachel bego.
'enggak hel, besok! ya sekarang lah' Flo ikut menjawab.

*selesai memakai baju*
'yaampun lo cantik banget hel kalo feminin gini!!! beneran deh' kekaguman Nadia membuat Flo ikut bilang.
'iya! bener banget kata Nadia. lo cantik banget!!!!'
'alah kalian gak usah terlalu muji gue kayak gitu ah'
'tapi ini beneran hel'
'iya deh'

*jam 7*
sepertinya mobil Zarro udah ada dibawah. Rachel udah siap. siap banget buat ketemu sama Zarro. dan ingin mendengar pujiannya tentang make overnya malam ini. dan berharap mimpi Rachel untuk Zarro nembak dia bakal jadi kenyataan.

'lo cantik banget hel' puji Zarro ketika Rachel masuk ke mobil Zarro.
'oh ya? makasih hehe'
'feminin? emang mau style kayak gini?'
'hehehe ini gak seberapa kok. cuman lagi kepengen aja hehe. eh kita mau kemana sih Zar?'
'ke suatu tempat. gue harap lo bakal suka dengan tempatnya :-)'

---otw---
arrived!!!!! sebelum Rachel ngeliat tempatnya. mata Rachel ditutup dulu pake penutup mata. biar surprisenya bener22 surprise.
'kalo gue bilang gue buka penutup mata ini, lo buka mata lo ya'
'hee okeee' jawab Rachel yang udah nggak sabar lagi ngeliat apa isi tempat yang dibilang Zarro itu.
'1...2...3...' perlahan Zarro membuka penutup mata itu daaaaaaaaaaaan..............
SURPRISE!!!!!! kembang api bersorak di atas langit yang gelap. ditepi taman yang ada danaunya. tempatnya tenaaang. tempat yang disukai oleh Rachel. Zarro, membuat Rachel gabisa mengeskpresikan perasaannya dengan kata-kata.
yap! hari ini ulangtahun Zarro. dan Zarro pengen di hari ulangtahunnya ini di rayain bersama Rachel.
'eh Hel, 2 tahun kita sama-sama. gue pengen ngomong sesuatu sama lo'
'apa?' tanya Rachel sambil tersenyum manis.
'gue harus pergi ke kalimantan. mungkin gue bakal tinggal disana sampe gue lulus. dan kuliah, gue bakal kuliah ke Jakarta. ini alasannya kenapa gue ngajakin lo ke tempat ini. gue pengen bikin lo seneng. karna besok gue udah harus pergi.'
'pergi? ke Kalimantan? secepat itu Zar?' tak sanggup Rachel menahan air matanya. dan akhirnya pun jatuh.
'iya Hel, gue mesti pergi. gue harap malam ini bukan malam terakhir kita. karna kita bakal ketemu lagi suatu saat:-)'
'gampang lo ngomong kayak gitu Zar???'
'maaf hel'
'happy birthday to you Zar. wish you all the best' kata Rachel sambil menangis dan terbata-bata karna masih kaget kalo malam ini adalah malam yang ngedown banget buat Rachel.
'makasih hel, gue............sayang lo' Zarro memeluk Rachel. tapi selama ini Zarro menyayangi Rachel sebagai sahabat aja. gak lebih. hati Rachel hancur banget. dia gak nyangka banget22an kalo malam ini adalah malam paling buruk yang pernah dia hadapi. apalagi dengan orang yang udah bisa buat dia jatuh hati. selama ini? banyak cowok yang pengen deketin Rachel. tapi Rachel tolak. karna diantara mereka gak ada satupun yang Rachel suka.

percuma Rachel make over habis-habisan kalo taunya bakal kayak gini. Rachel berlari meninggalkan Zarro yang sedih juga karna tak tega untuk bilang ini ke Rachel.
Rachel pergi kerumahnya dan dikamarnya ada Flo dan Nadia. ternyata Nadia dan Flo belom pulang. mereka setia menunggu sahabatnya itu. dan menanti cerita kalo Rachel udah jadian sama Zarro.
'gimana hel? udah jadian sama Zarro? kok lo nangis hel?' tanya Flo sambil menghapus air mata Rachel.
'mungkin Rachel terharu kali makanya dia nangis' sambung Nadia.
'enggak! semua itu bullshit!!!!!' teriak Rachel.
'hah? maksud lo hel?' tanya Flo.
'dia selama ini sayang sama gue cuman sebagai sahabat doang. padahal gue juga berharap lebih dari dia. dia hari ini ulangtahun. dan dia besok bakalan pergi ke Kalimantan. katanya sih sampe lulus. soalnya bokapnya ada tugas. kalo kuliah dia bakal ke Jakarta lagi. gue nyeseekk Flo, Nad. mimpi gue selama 2tahun nungguin Zarro buat bilang sayang sama gue bukan sebagai sahabat tuh sia-sia tau nggak. gue sedihhhh:(' Rachel tak bisa menahan air matanya.
'nangis hel nangis. nangis kalo nangis emang ngebuat lo jadi lebih baik. cowok gak ada yang sempurna. kita nggak tau dia bener menyukai kita atau hanya akal-akalan dia aja' jelas Flo.
'iya hel. Mimpi lo bakal terwujud dilain waktu. cowok didunia gak cuman Zarro doang kok.' sambung Flo.
'thanks ya Nad, Flo. gue sayang sama kalian' Rachel memeluk kedua temannya tersebut.

flashback! yap, Rachel flashback ke masa lalu saat-saat dia bersama Zarro. kisah-kisah gabisa dilupain gitu aja sama Rachel.
1. waktu hujan gara-gara main basket, Rachel kedinginan dan gak bawa jaket kesayangannya. terpaksa Rachel harus pake jaket Zarro. walaupun Zarro yang harus kedinginan. Rachel sebenarnya gak tega ngeliat Zarro kedinginan. tapi Rachel lebih gak tega lagi kalau harus menolak permintaan Zarro untuk memberikan jaketnya ke Rachel.
2. ulangtahun Rachel yang ke 16 emang gabisa Rachel lupain. jam 12 malem Zarro bela-belain datang kerumah cuman buat ngucapin happy birthday dan ngasih Rachel kue tar coklat. it's awesome for Rachel.
3. Zarro bela-belain di hukum gara-gara Rachel bikin ulah. ngelempar batu sampe kena ruangan kepala sekolah. Zarro ngebelain Rachel dan bilang kalo semua itu adalah ulah Zarro.

sebenarnya masih banyak kenangan Rachel dengan Zarro. situasi ini benar-benar membuat Rachel jadi down. sempat sakit 3hari (-_-)

cowok gabisa ditebak. mereka susah untuk ditebak. cowok jangan ditunggu. tapi cobalah mencintai orang yang juga mencintai kita. dream....will be come true! ameen.