Selasa, 12 April 2011

big party

oke first, apa kabar semua? aaa gue kangen!!! #amasapir? #ehyangbenerpir? hahaha paansih gue.
nah jadi kan disuratnya itu kita disuruh ngumpul jam 2. dan mulai acara jam setengah 3. tapi gue datang jam 2kurang. awal banget, dan gue anak cewek sendiri yang baru dateng. ada tas Hilwa tapi cuman 'tas'nya doang. gak ada orangnya karna dia katanya barengan sama temen22 gue yang laen okedeh dengan begonya gue nunggu kayak orang apaaaaa gitu hahaha. tapi disitu ada Hadi, adek kelas gue sama pak geta lagi nyusun air22 gitu deh. gue tanyain sih katanya buat perang-perangan entar. yaaah kayaknya perang-perangan gue gabisa ikutan. soalnya kondisi badan gue lagi gak fit. yaiyalah orang gue gabisa kena sinar matahari. kalo gue kena sinar matahari pasti langsung pusing.
yak, anak-anak yang laen udah pada dateng dengan sepeda masing22 yang mereka bawa. kan sebenarnya emang disuruh bawa sepeda. tapi berhubung gue gak ada sepeda jadinya gue dianter. asli!!!! gue bego banget22an. lo mau tau apa??? udah tau nginep eh gue gak bawa sikat gigi sama daleman buat ganti. HAHAHAHAHAHA asli jorok banget. yaaah gue sih selaw aja gitu yak. anak-anak yang laen aja rada panik. tau panikin apaan. lebay banget. gue sih mencoba stay cool wakakakkak. bodo amat dah.
'fir, lo bawa apa aja?' tanya teman gue dengan muka rada gak yakin.
'gue? bawa baju buat bagi raport besok, rok rifqah, al-qur'an, minyak nyongnyong terus apa lagi ya? hmm *sambilobrakabriktas* udah itu doang'
'hah??? lo gabawa sikat gigi sama daleman buat ganti fir??'
'sikat gigi???? anjasss!!! gue lupa niss. aduh gmn dooong?' pura-pura panik padahal dalem hati 'yaelah udah tau kali' hahahhaa
'mana gue tau. lagian lo jadi cewek cerobo banget sih itu aja sampe lupa. niat gak lo dateng kesini?'
'enggak nis. gimana dong?'
'au dah fir' hahahhaha ngambek (-_-)
anak-anak yang laen pada lari sana sini. terus gue ngerasa perut gue laper. harus diisi sama tenaga. yak akhirnya gue minta kue ke Hilwa. eh dikasi good time 1bungkus yang coklat. hadeeh gendut deh perut gue -_-
singkat cerita pas perang-perangan gue kan gak ikut gara-gara badan gue gak memungkinkan dan kondisi baju gue juga. hahhah, kalo gue bawa banyak baju sih ya oke22 aja. gue bakalan ikut. nah pas perang-perangan itu sumpah asik banget! tapi mainnya juga rada kocak sih.

pas malemnya kita semua makan dibawah api unggun. eh enggak deng kita makan disamping api unggun. lo mau tau? abunya men abunya!!! bego banget gak sih kita disuruh makan disamping api unggun yang apinya lagi berkoar-koar?? dikira kita apaan kali. kalo abunya masuk kedalam makanan gimana (-_-) akhirnya dengan begonya gue, hilwa, ayu, indri makan cepet-cepet dah tuh kayak org nyolong makanan terus takut ketawan. haduhh

nah pas udah selesai makan dan semuanya, gue kan ada penyampaian materi gitu dari guru. eh pas gue lagi nyatet lagu stranger dari hilwa tiba-tiba perut gue sakit bangettt. sampe akhirnya gue gak tahan lagi gue nangis. dan semuanya ngeliatin gue omaga gue malu banget. terus ditanyain sama indri
'fir lo kenapa??'
'eee eeee' anjir lo bayangin aja saking sakitnya perut gue, gue gabisa nafas sama gabisa ngomong sepatah katapun
'fir kok lo jadi cacat sih' gue gatau siapa yang ngmng tapi kedengeran gue ada yang bilang kayak gitu. anjir buat gue sedikit tersenyum lah ahahhaha. terus gue diangkut guru gue ke ruang guru. kayak badan gue ringan aja yak. tapi untungnya gue masih bisa jalan.
eh gue kan dikasi kayak apa gitu diperut gue. pertamanya gue kira itu minyak kayu putih eeeeh taunya balsem. anjass perut gue panas bangeeet padas meeeeen
akhirnya gue tidur dengan lelap tapi ada kebangun bangunnya juga sih. terus pas malem-malem adek kelas gue ada yang sakit. namanya cici akhirnya gantian sama gue, sebenarnya sih gue gadibolehin masuk keruang peserta takutnya penyakit gue kambuh lagi (yekali penyakit. dikira gue penyakitan-_-)
terus sebagai kaka kelas yang baik gue mengalah deh hahahaa. gue tidur gak tenang banget. miang asli!!!!! gue tidur dipantatnya husna WAKAKAKKAKAKA gakebayang-_- bukannya husna yang kentut tapi gue. wakkakakakakakkaka astaghfirulloh ngakak banget kalo ngingat22 pas waktu itu. 1ruangan pada ketawa semua. ampoooon gue bikin gaduh.
perasaan gue waktu itu...gue pengen pulang, gue pengen mandi, gue pengen ganti baju, disini panas!!!!!!

yak besoknya kan kita disuruh senam gitu, terus pas selesai senam yang punya sepeda sosialisasi di SD berapa gitu gue lupa. nah yang gapunya sepeda tinggal disekolah. terserah mau ngapain. kan hilwa padahal punya sepeda tapi dia gamau ikut. yaudah akhirnya gue, rifqah, riri, cici, sama hilwa ngumpul deh diruangan tempat kita nginep. itu sebenarnya kelas gue. STAXTA <3
yak dan akhirnya pembagian raport pun tiba...gue rank 8 dan dapet penghargaan bahasa inggris terbaik. alhamdulillah deh. thanks god and thanks for my family, my teachers and friends who support me! padahal yak kalo difikir-fikir grammar gue masih ancur banget. tapi gapapa deng wkwk.

sempat terbesit difikiran gue. kok big party gini? gak ada minum22nya sama ajeb22nya? wakkakakakakak paansi pirrr. oke bubaaaar ;)

pireh's story~