Senin, 25 April 2011

monday, april 25th

disini gue udh nganggap blog jadi diary gue. tapi begonya diary yang bisa di publish dan apalah itu terserah wkwk. gue mau cerita dong tentang hari ini. kesan buat hari ini bagi gue biasa aja sih. menyenangkan iya kesal juga ada dikit hehe.
jadi tadi pagi itu kan sebenarnya gue diantar sama om satar. cuman om satarnya gak muncul2. jadi gue fikir gue hari ini gak sekolah hehe. eh tunggu! pasti lo ngira kenapa gue kelas 8 yang seharusnya libur karna anak kelas 9 UN malah gak libur? karna gue angkatan pertama dan gak punya kakak kelas jd gue masuk sekolah. sekolah gue itu kan baru buka ya jadinya gitu hehe.
nah terus gue telfon om pian buat jemput gue tp gak di angkat. bokap ngantar nyokap kerja soalnya nyokap udah gabisa bawa motor (maklum lagi hamil besar) hoho jd gue nelfon nyokap nomornya juga gabisa dihubungin. gue gak punya nomor om satar. jadi gimana dong? hahaha-_-
jadi tadi pagi itu untung ada adeknya nenek gue. ya masih muda sih eh enggak muda2 amat-_- dia itu nyokapnya tante gue yang msh kelas 9. ngerti gak sih? enggak ya? yaudah~ wkwk
nah tadi pagi itu gue dianter sama dia. jadi pas nyampe disekolah gue ditanyain sama anak2 cowok yang dikelas gue. soalnya kan kalo mau kesekolah disampingnya itu kelas gue. jd siapa yang dateng kesekolah atau yang lewat depan sekolah juga ketawan. nah tadi itu pas gue masuk anak2 yang laen pada ketawa (-_-)
'fir itu nyokap lo?' hazmi nanya ke gue sambil ketawa2.
'bukan itu adeknya nenek gue'
kontan yang laen pada ketawa gitu. hmm, gue langsung ke kursi tempat gue duduk. jadi si aldo bilang 'hahahaha masa iya selera ke nenek2' yakali dah demen juga sama yang begituan-_-
nah pelajaran pertama itu kan pelajarannya pak Heri. cuman pak Herinya gak masuk jd kita disuruh ngerjain tugas, dan berhubung juga tugasnya udah kita kerjain. jadi kita semua pada ribut. ada yang maen dan ada yang ngobrol juga. tapi gue sama rifqah sih ngobrol hehe.
terus pas udah selesai pelajaran pak Heri kan pelajaran bu Ana.
asli gila pelajaran bu Ana tadi kebanyakan marah2nya wakakkaka. soalnya bu ana lagi ngajar tuh anak2 yang laen ribut sendiri. gimana gak kesal coba?
terus pas bu ana bilang:
'nanti adek2 kelas kalian pake baju kodok kayak ibu ini' gue masih rada2 gak ngeh gitu kan. terus anak2 yang laen pada bilang 'ah ibu masa adek2 kelas dienakin sedangkan kami enggak?' gue jadi nyampaikan aspirasi gue juga hahahaha tapi tiap bu ana mau ngomong kita semua juga mau ngomong terus irun, nabila, aldo bilang 'ayo teruskan teruskan' sambil ngangkat tangan nyuruh kita buat terus ribut. tapi ya bukan kenapa2 ya gue juga ngerasa gt sih. terus gue ngomong apa gitu kan, buat 1 kelas pada ketawa hmm-_-
terus pelajaran yang ke3 itu pelajarannya bu wahyu IPA tapi bu wahyunya gak masuk jadi kita semua disuruh nyatet terus guru pendampingnya itu bu ana. gila 1pelajarannya itu kita pada nyantai2 doang. kalo si hazmi sih gak nyatet soalnya dia katanya mau fotocopy. jadi yaudah eh si fafa juga ikut2an-_- yaudah tuh. nah pas istirahat kan yang lagi sholat ya sholat. tapi gue gak sholat jadinya gue sama irun dikelas. fiuh!
kita ngomongin bisma smash yang katanya battle (gue gatau cara nulisnya gimana) -_- jadi tuh gue penasaran banget kan cara dia ngebattle lawan antis gimana. yaudah akhirnya kita cerita2 lagi sampe semuanya udah selesai sholat. eh masih ada 1jam pelajaran IPA tapi kita semua disuruh ke perpus. berhubung hujan dan rifqah lagi bawa buku jadinya gue sama rifqah berdua dikelas yang laennya pada sibuk ke perpus. tapi pas gue dikelas eh dateng fafa sama hazmi ada alfan ag wahyu sama faiz hadi juga. kan wahyu ag faiz hadi itu kan anak B tapi mereka semua ke kelas gue niatnya cuman mau nyalin kerjaan IPS. soalnya kelas gue kan anaknya udah semua. dih egeb-_-
nah pas fafa lagi buka lolipop gitu gue minta. eh dia bilang 'kalo ada fira nih sengsara. tapi kalo gak ada fira tuh sepi' dalam hati (emang kalo gak ada gue gak rame coy) wakakakkaka-_-v
terus gue rifqah lagi buka tentang zodiak2 gitu deh kan. berhubung ada wahyu yaudah gue tanyain aja zodiak doi apaan. terus si wahyu bilang zodiaknya leo. nah pokoknya gue nanya2 hadi juga. terus pas udah istirahat kita masuk ke MTK. tadi pas MTK kita disuruh ngerjain limas-_- tapi yang anak laki2nya malah rambutnya disuruh potong soalnya ketawan rambutnya panjang. hahahaha asli ngakak parah coy! ada yang jadi kayak dora lah ada yang malah kependekan. sumpah bener2 lawak!
oke sampe situ aja ya. bye! ~_~

pireh's story~