Selasa, 26 April 2011

tuesday, april 26th

hi guys! hari ini gue mau cerita tentang kejadian di sekolah. asli hari ini tuh asik + seru banget! soalnya dari awal pelajaran sampe pulang gue nyantai banget2an. nih ya:
- sbk!
kita tuh di pelajaran sbk cuman bikin pisang goreng sama air cincau. first, gue ditanyain
'kita hari ini bikin air cincau'
'hah? bikin air cincau? alaaamaak gue gasuka!'
'yaah jadi gimana dong? lo gak nelfon gue sih'
'yaelah penting banget gue nelfon lo. lagian kan kemaren lo cuman nyuruh gue beli buah'
'terus lo bilang gak sempat kan fir?'
'iya, gue bilang gak sempat karna gue gatau mau beli buah apa. coba lo bilang misalnya 'eh fir beli buah duren kek. soalnya kita mau bikin jus duren nih' nah gitu kek biar gue bisa ada persiapan mau bawa buah apaan. ini lo bilangnya cuman beli buah doang. ya mana gue tau mau beli buah apaan. makanya gue bilang gak sempat'
'yaelah fir fir. rifqah aja kemaren nelfon'
'iya rifqah nelfon. emg gue juga harus nelfon? kan mana gue tau kalo gajadi bikin jus. orang hbs rifqah nelfon elo elo balik nelfon gue!' (gue gak mau kalah nih ngmngnya wkwk)
'eh iya ya fir. yaah udah terlanjur sih. gapapa deh ya?'
'iya deh gapapa. tapi gue gak makan cincaunya. gue cuman minum airnya doang. oke?'
'iya deh serah lo' wkwkwk
gue emang gak suka cincaun. bukan gak suka gimana. enek aja gitu gue makannya. cincau yang kenyel2 gitu kan wkwk.
eh si hazmi dateng nih, tadi pagi itu kita masuk jam 7 (kembali seperti biasa) kan kemaren2 gue masuknya jam 8. terus gue, ariesta, khansa sama siapa gue lupa potong2 cincaunya gitu. nah guru sbk gue pak geta bilang:
'ini udah dicuci?'
'hah? woy! emang ini cincau udh di cuci apa belom?'
'belooom!'
'yaaaaaaaaah'
'kenapa gak dicuci dulu?' kata pak geta wkakaka
'mana kami tau kalo belom di cuci pak' terus si hazmi nimbrung bilang 'dih emang kalian mau makan kayak gitu? belom dicuci. pasti nanti tuh bekas air udang air ikan. kan bau amis idih' wakakkak sialan si hazmi-_-
terus ariesta bilang 'dih orang gue beli ditempat bersih kali yee'
yaudah tuh habis itu kita masak pisangnya. tapi sebelumnya kita ngumpul dulu di kantin. aduh gabisa diceritain dengan kata2. pokoknya asik banget2an. sampe akhirnya masuk ke pelajaran IPA.
- IPA!
habis sbk tadi kan kita lanjut ke IPA. nah berhubung bu wahyunya juga baru pulang jadinya gue iseng aja bilang 'bu, hari ini kita gausah belajar deh ya. main game atau apakek gitu bu' terus rasyid nimbrung 'iya bu. cerdas cermat atau apa kek' bu wahyu 'lah gimana mau cerdas cermat orang baru masuk materi ini' gue 'iye syid. yaelah kalo cerdas cermat mah namanya juga bukan game. sama aja belajar' jadi tuh kita gak belajar. yuhuuuuu
tapi malah disuruh kemas2 kantin habis kita pake itu-_-
tapi gue, chacha, rifqah, mifta, isti, sama siapa lagi gue lupa tuh dikelas. gue sama chacha, mifta, isti cerita2 tentang go go girls! (gak gak gak kuat...gak gak gak kuat) wkwkwk
eh pas udah selesai pelajarannya kita masuk ke pelajaran Tahfidz!
- Tahfidz!
oke disini gue gak ada hafalan jadi gue tidur. wakakakkakak gue tidur sama nisa, nisa itu anak kelas 8B. jadi kalo tahfidz tuh kelasnya digabung. kan gue belom bersih jadi belom ada hafalan. nah si nisa juga, jadinya gue sama dia molor ae-_-
- Bahasa Arab!
di bahasa ara juga gue santai2 aja sih. malah lucu2. kan gini:
'ustadz, ustadz punya adek gak?'
'punya'
'namanya siapa? cewek atau cowok?'
'gak jelas' hahahahaha semuanya pada ketawa. asli kalo ngeliat ekspresi ustadznya pasti ketawa gajelas deh. kocak banget.
ustadz tuh gaul banget. gimana gak dibilang gaul. pasti di fikiran lo pada ustadz ini alim, kalo foto gayanya cuman senyum atau enggak kalo gaya cuman peace2an doang.
lain! kalo ustadz shofi ini gayanya metal men! kalo gaya tuh metal \m/ terus pake shal2 gitu deh akakakakak. gue ngeliat di foto facebooknya giduuu.
disekolah gue ada 2ustadz. 1 namanya ustadz aris yang ke2 ya ustadz shofi. malahan gara2 ustadz shofi begitu gue jadi manggil uncle. hahahahaha gila emg.
- TIK!
gausah ditanya. pelajaran ini malahan kita santai banget2an. jadi kan kita disuruh praktek, nah diruang sebelah. terus yang belom dapat antrian nunggu di kelas. kalo mau cepat bawa laptop masing2. yang bawa laptop tuh ariesta, rosa, chacha, melisa, aldo doang. yang laen enggak. jadinya harus ngantre. sebenarnya gue kan urutan yang pertama cuman gue cepet2 tukar sama syifa (fafa) jadinya dapet yang ke 14. terus melisa ngajak tukeran. soalnya dia urutannya yang ke6 gitu kan. nah gue tuh bego2 juga, balikin ambil lagi balikin ambil lagi. kalo diitung2 ada kali 6kali wkwkwk
terus akhirnya hazmi urutan yang ke12. jadi gue tukeran sama dia urutan yang ke 14. dia dapet 14 gue dapet 12. terus dia nanya 'eh siapa yang urutan ke 18?' terus khansa bilang 'gue mi! kenapa?' yaelah si hazmi ngajak tukeran lagi. yaudah akhirnya kita semua pada asik sendiri. sebenarnya disuruh ngerjain tugas tapi kita gak ngerjain tugas. malah asik sendiri wkwk. si arietsa temen gue bisa dibilang dia beliebers gitu kan. jadi dia muterin lagu jb mulu. asik sih dikelas cuman ada gue, rifqah, hazmi, ariesta, husna l, nabila, fafa, mifta, chairul, khansa sama siapa lagi gue lupa. jadi ya gitu deh. eh eh yakali gue urutan ke 12 tapi ngerjainnya paling akhir (-_-) jadi orang udh pulang gue masih ngerjain gitu wkwk.
dan akhirnya bel pulaaaaaaaaaaaaaaang \=D/

pireh's story~